CARA MENGKONVERSI FILE DAT KE MP4/MP3 TANPA MENGGUNAKAN SOFTWARE - BOCAH WEB

Download Free Android Apps

Ads 728x90

CARA MENGKONVERSI FILE DAT KE MP4/MP3 TANPA MENGGUNAKAN SOFTWARE

Bagi kebanyakan orang yang bergelut dalam dunia editing vidio , musik dan film terkadang hal sepele seringkali kebingungan dan lalai dalam hal ini adalah saat mengubah sebuah file musik yang akan dimasukkan dalam editing film maupun vidio , ingin mengubah file yang mungkin tidak support sehingga harus rewa-riwi searching dan mendownload software hanya untuk mengubah sebuah file.

Sedikit barbagi pengalaman dari admin bocahweb akan membagikan cara bagaimana mengubah file DAT menjadi MP3 / MP4  tanpa harus ribet mendownload software tertentu belom lagi klo dapat software yang trial dan terkadang harus download dengan kapasitas yang super gede tentu akan lebih menyita banyak waktu.

bocahweb
Mengubah DAT ke Mpg

Yang terpenting adalah sahabat perlu mengenali type-type extensi sebuah file apakah itu file DAT, AVI, MP4.MP3,MPG Dan lain-lain, dalam hal ini kita khusus akan membahas tutorial cara mengubah file DAT ke MP3 , MP4 , MPG.

Cara pertama silahkan sahabat select file DAT yang ingin shabat ubah menjadi Mp3,Mp4,Mpg. misal salah satu contoh filenya  → CONTOH.DAT
Berikutnya sahabat klik kanan file tersebut kemudian Remane file menjadi → CONTOH.Mp4 
Setelah itu sahabat save file tersebut
Selesai....

Sangat mudah bukan.. selamat mencoba semoga sukses.

Ads 728x90