Thursday, October 5, 2017

CARA MENAMBAH CHANNEL YOUTUBE

Tags

Cara menambah channel baru di akun YouTube
Dua fungsi Channel
Pertama Channel YouTube berfungsi sebagai tempat utama pengelompokan konten vidio , jika anda penggemar sepak bola buatlah channel bola , jika anda suka bulutangkis buatlah channel khusus bulutangkis , jika anda gemar cidio lucu buatlah channel khusus untuk konten vidio lucu. begitulah gambaran fungsi utama sebuah channel YouTube.

Kedua Channel YouTube berfungsi sebagai kadar konsistensi Subcriber atau pelanggan setia anda dalam penikmati sajian konten vidio yang anda unggah di channel youtube yang telah anda kelola.

Pasti mengerti jika anda seorang YouTuber sejati bagaimana sih jika menikmati channel yang campur radul gak karu-karuan , misal anda penggemar bola tentu sangat senang jika anda memiliki langanan vidio tentang sepak bola , jika tempat yang anda subcribe tiba-tiba mengunggah vidio penari balet bagaimana perasaan anda, pasti males nonton . ya kan.

Tips
Gunakan akun YouTube dengan konten satu Nice jangan dicampur-campur . kemudian sediakan konten vidio yang berkualitas HD tujuannya agar penikmat vidio atau subcriber anda betah dengan vidio yang anda unggah. Usahakan masing-masing vidio telah anda kelompokan didalam channel yang sesuai dengan vidio.

Bagaimana cara menambah Channel YouTube ?
Berikut tutorial singkat mudah dan cepat cara menambahkan Channel YouTube
Tambah Channel YouTube | Bocahweb
Tambah Channel YouTube | Bocahweb
Contoh saya akan membuat sebuah Channel dengan konten vidio tentang tutorial belajar microsoft office Contoh nama channel saya tambahkan adalah "Belajar Office" klik Create
Tambah Channel YouTube | Bocahweb
Tambah Channel YouTube | Bocahweb

Channel baru YouTube konten vidio "Belajar Office" telah berhasil ditambahkan , Lihat pada gambar dibawah ini:
Tambah Channel YouTube | Bocahweb
Tambah Channel YouTube | Bocahweb


EmoticonEmoticon