Thursday, November 9, 2017

Cara Yang Benar Melakukan Banding Akun YouTube Yang Telah Ditangguhkan

Akun YouTube dibanded - bagaimana cara mengembalikan akun youtube yang telah dibanded oleh google, dalam menangapi kasus ini kita perlu proses penyelesaian yang tidak mudah dan saya yakin dari sekian ribu pengunjung diblog Bocah web ini ada banyak yang mengeluhkan tentang bagaimana proses mengembalikan youtube yang diblokir sepihak oleh google.



Sebelum kita membahas bagaimana cara mengembalikan akun YoTube yang ditangguhkan anda perlu mengenali beberapa karakteristik penyebab atau alasan mengapa akun anda ditangguhkan
Baca dulu Beberapa Penyebab Akun Youtube Anda Diblokir Oleh Pihak Google, bisa jadi salah satu penyebabnya bisa diatasi tanpa harus melakukan banding terlebih dulu.

Atau baca juga rekomendasi artikel " → Panduan lengkap membuat konten vidio YouTube yang aman dan paling banyak disubcribe "

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan mental bilamana proses ini tidak berpihak kepada anda.

Baca juga artikel tentang kesalahan dan hal-hal sepele yang sering dilakukan YouTuber sehingga mengakibatkan Akun mudah dideteksi pihak YouTube dan ditangguhkan apapun itu alasannya
Atau baca panduan lengkap membuat konten yang disukai YouTube dan pengunjung lebih mudah subcriber di Channel yang kita kelola.

Jika mental anda telah siap silahkan masuk ke link berikut untuk memulai melakukan pengajuan banding

Selanjutnya isi formulir pengajuan untuk meminta pihak Youtube supaya mengaktifkan kembali channel Youtube anda,perlu diperhatikan ada persyaratan penting yang wajib dipatuhi dan ada beberapa trik yang akan saya share kepada anda terkait dengan cara yang benar dalam melakukan pengajuan banding ke pihak YouTube

Keterangan Formulir
  1. Nama anda
  2. Alamat Email YouTube yang disuspend
  3. Alamat Email alternatif anda yang bisa dihubungi oleh pihak YouTube
  4. Url / Link Chanel YouTube anda yang disuspend
  5. Yang terakhir adalah menuliskan pesan untuk pihak Youtube terkait pengajuan banding akun
Trik mudahnya yang harus anda lakukan adalah melakukan Massage / penulisan pesan yang tepat dengan menggunakan bahasa lugas, baik, benar dan beretika.

Berikut contoh pesan pengajuan banding yang baik dan benar dalam melakukan banding ke YouTube

Hello Youtube,

My Youtube channel at (Sebutkan nama channel YouTubr Anda) Has  recently been suspend ” due to multiple or severe violations of  Youtube’s policy against Spam, gaming, misleading content, or other  terms of service violations.”

I  believe i have bot violated these policies. i’ve never used spam or  tags in my descriptions, irrelevant tags or titles. or any other methods  in attempt to cheat the system, mislead or offend my viewers.

I  believe the flagging of my video was not legatimate, it was most likely  meant to cause problems for me and my channel. i work hard to produce  content daily and love what i do, just as i care about my audience.

I’d like to ask you to review again my videos once more and reinstate my channel if the flags against theme appear to be galse.

Please  give me a second Chance And I promise You that You will not get any  tiny problem or Spam with My Channel.Thanks And I will wait For Your  Reply Email with a happy News.

Best Regards,

(Nama Channel Youtube Anda)


Kemudian Submit untuk mengirimkan pesan kepada YouTube, berdoalah semoga akun anda bisa dipulihkan dalam waktu yang singkat.

Selamat mencoba

Baca juga artikel menarik lainya dibawah ini


EmoticonEmoticon