CARA DAFTAR BLOG AGAR LEBIH SEO DIBING WEBMASTER - BOCAH WEB

Download Free Android Apps

Ads 728x90

CARA DAFTAR BLOG AGAR LEBIH SEO DIBING WEBMASTER

Blog nomor satu
Memiliki website atau blog dengan menempati posisi 10-5 besar sudah menjadi impian banyak orang terlebih bila posisi situs web atau blog mampu bertengger diposisi nomor satu dengan tngkat pesaing/kompetitor yang ketat itu akan menjadikan kita lebih keras untuk tetap mempertahankan gelar juara diposisi nomor satu, terus bagaimana cara agar blog dapat bertengger diposisi teratas minimal 10 besar berikut intermezonya.

Website mulai dikenal dan akan lebih familiyar apabila berada pada posisi tingkat 5 besar pada mesin pencarian google, namun untuk dapat menempatkan posisi website pada tingkat satu di mesin google kita perlu usaha yang cukup keras serta mampu memanfaatkan peluang dan fasilitas fitur-fitur dari website pendukung. hal ini memiliki peran dan andil yang besar untuk existensi sius website kita nantinya pada posisi teratas.

Seperti biasa pada artikel singkat yang disiapkan oleh bocahweb kali ini akan membahas salah satu cara meningkatkan posisi blog pada urutan teratas bahkan pada posisi nomor satu dimesin pencarian google.


BING
Sebuah situs yang memiliki fasilitas serta fitur yang hamir serupa dengan Webmaster Tool miliki google. lantas bagai mana cara mendaftarkan blog dibing dengan benar dan aman berikut saya bagi-bagi tutorial cara daftar blog dibing dengan mudah.

  • Masuk ke alamat Bing.com
  • Masukan alamat situs blog anda kemudian mengisi form pendafaran blog
  • Add Site / Tambahkan Url alamat situs
  • Isi kolom Site map dengan pilihan kode dibawah

Site map bing

  • Http://Bocahweb.blogspot.com/feeds/post/default.
  • Http://Bocahweb.blogspot.com/sitemap.xml.
  • Http://Bocahweb.blogspot.com/feeds/post/default?redirect=false.
Selanjutnya lakukan pengoptimalan situs agar lebih SEO 100%

Klik Amp

pemgisian formulir

Verifikasi situs website

ambil meta tag dan pasang pada website






Ads 728x90