Tuesday, August 8, 2017

CARA MENAMBAHKAN ADMIN FANSPAGE FACEBOOK

Menambah pengurus dalam halaman facebook | Bocahweb


Diindonesia sosial media adalah alternatif yang dirasa paling efektif bagi para pengguna internet baik interaksi dengan keluarga ataupun teman bakhan keberadaan sosial media menjadi tranding dalam interaksi untuk urusan berbisnis.

Facebook adalah salah satu raksasa sosial media yang banyak digunakan oleh masyarakat diindonesia berbagai fitur yang disediakan didalamnya juga sangat beragam dan bermanfaat salah satu diantaranya adalah Fanspage. Halaman/Fanspage merupakan sebuah fitur yang sangat bermanfaat yang tersedia didalam Facebook fungsinya hampir mirip dengan sebuah kloning website namun memiliki kelebihan yang bersifat kompitable terhadap akun lainya. 

Halaman/Fanspage memiliki banyak kelebihan bagi akun pemilik/pengelola diantaranya sebagai  tempat berinteraksi sebuah komunitas dan Fans, tempat informasi hingga sebagai ajang promosi; Jika sebuah Halaman/Fanspage telah memiliki banyak Fans / Likers maka semakin baik pula interaksi Halaman/Fanspage terhadap Fans / Likers semakin sangat mudah dijangkau. dalam kasus ini memiliki sebuah Halaman/Fanspage dengan Fans / Likers tentu anda akan merasakan sedikit kualahan dalam pengelolaannya lantas bagaimana jika hal ini terjadi mungkin anda sebagai pengelola akan benar-benar kerepotan.

Ada fitur menarik juga yang disediakan oleh Facebook bagi yang memiliki Halaman/Fanspage yang telah diikuti Fans / Likers yang banyak yaitu dengan melakukan menambahan pengurus Halaman/Fanspage sebagai salah satu admin pengelola, bagaimana caranya:

Pertama silahkan masuk sebagai pemiliki Halaman/Fanspage, selanjutnya 
Bocahweb.blogspot.com
Bocahweb


Visual screenshot


Berikutnya klik  ⛄ Peran Halaman


Setelah itu lihat pada kolom input Nama / alamat E-mail


Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:


Ketik nama atau alamat email yang ingin anda jadikan pengelola Halaman/Fanspage dan selanjutnya untuk memfaildasi penambahan pengelola masukan pasword kemudian kirim


Selamat mencoba semoga bermanfaat..


EmoticonEmoticon