Friday, September 1, 2017

Lima Jenis Iklan YouTube | Penting !!!

Tags

Ada tiga faktor mendasar yang mempengaruhi pendapatan AdsYoutube yang meliputi:

Tiga faktor cara ampuh menginkatkan penghasilan YouTube :

  1. Konten Vidio Yang Tertarget 
  2. Jumlah Subriber 
  3. Teknik Pemanfaatan Fitur Iklan YouTube 

Ketiga faktor utama diatas jika mampu anda optimalkan sebaik mungkin maka penghasilan dari AdsYouTube akan sangat meningkat pesat. Oleh karena itu pelajari selengkapnya "Bagaimana Cara Membuat Content Vidio YouTube Yang Tertarget "

Lima jenis iklan Youtube | Bocahweb
Lima jenis iklan Youtube | Bocahweb

Selanjutnya mengisi channel YouTube dengan Content yang sesuai , setelah vidio sesuai Content apakah pendapatan bisa langsung menanjak? , Belom tentu juga itu tergantung "Bagaimana Cara Meningkatkan Jumlah Subcriber YouTube" pada akun YouTube yang telah anda kelola , lantas bagai mana cara meningkatkan Pengunjung Youtube , Itu tidak terlalu penting jika kedua faktor diatas telah mampu anda penuhi.

Langkah selanjutnya yang perlu dioptimalkan oleh Youtubers yaitu "Optimalkan Fitur Iklan Pada YouTube" , Perlu diketahui bahwa ada Lima jenis Iklan YouTube yang kesemuanya harus anda pahami karena masing-masing dari ilkan tersebut memiliki cara kerja yang berbeda-beda dan memiliki rasio besar kecil dalam pengeklikan iklan yang berbeda pula, Berikut Lima Jenis Iklan YouTube yang harus anda pahami agar penghasilan meningkat:

Berikut adalah jenis-jenisnya :

  1. Iklan Bergambar :  iklan ini biasanya muncul di sebelah kanan video yang sedang kita tonton atau di atas video yang disarankan untuk kita tonton selanjutnya. 

  2. Iklan Hamparan : iklan ini biasanya muncul 20% di bagian bawah video kalian. 

  3. Iklan Bersponsor : iklan ini kemungkinan menampilkan konten yang relevan dengan video milik kalian, seperti produk yang kalian tampilkan di video. 

  4. Iklan Video Yang Dapat Dilompati : Iklan ini berbentuk tampilan video yang menutup seluruh video kita, akan tetapi dapat dilompati setelah pemutara selama 5 detik jika mau. Iklan ini biasanya muncul di awal, tengah atau akhir dari video.

  5. Non-Skippable In –Stream Ads atau Iklan Yang Tidak Dapat Dilompati : Jenis iklan yang satu ini sangat memiliki pengaruh besar dalam penghasilan anda diYouTube anda dikarenakan iklan jenis ini disediakan sebagai iklan yang wajib ditonton oleh pengunjung selama 30 detik. keunggulan dari iklan ini adalah mampu menhasilkan BPS yang sangat besar dibanding jenis iklan lain, namun untuk iklan yang tidak bisa dilompati memiliki rasio pengabaian video yang lebih besar dibandingakn dengan TrueView yang dapat dilompati.

Nb: Secara umum iklan diYouTube hanya akan tersedia empat jenis saja, seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini
Empat jenis iklan Youtube | Bocahweb
Empat jenis iklan Youtube | Bocahweb

Diperlukan cara khsus untuk dapat mengaktifkan Jenis Iklan YouTube yang kelima, Baca Tutorial "Cara Mengaktifkan Iklan Yang Tidak Dapat Dilompati Pada YouTube" selengkapnya agar kelima jenis iklan bisa diaktifkan pada akun youtube yang anda kelola.

Dari memahami lima jenis Iklan YouTube diatas anda akan lebih matang lagi dalam bermain AdsYouTube teknik kusus untuk ini memang sangat diperlukan jadi selamat mencoba.


EmoticonEmoticon