Konversi Singkat Vidio YouTube ke Audio MP3, Tanpa Memakan RAM SmartPhone - BOCAH WEB

Download Free Android Apps

Ads 728x90

Konversi Singkat Vidio YouTube ke Audio MP3, Tanpa Memakan RAM SmartPhone

Artikel serupa dengan tutorial cara konversi vidio YouTube ke Mp3 hanya dengan Smartphone yang direkomendasikan untuk anda:




Mengunduh video di YouTube kerap memakan waktu sangat lama belom lagi memakan data yang lumayan menguras kuota. ada baiknya sebelum melakukan proses download apakah hanya ingin mengambil audio nya saja atau vidio keseluruhan. Jika Anda sebenarnya hanya ingin menikmati audio, ada cara mudah konversi video YouTube ke audio berformat Mp3 tanpa memakan data berlipat dan gak perlu repot-repot download applikasi tambahan.

Pertama, masuk ke situs yang melayani konversi dari format video ke audio [ Greemp3.com ]
Konverter berbasis situs lebih praktis, sebab anda tak perlu melakukan instalasi aplikasi tambahan untuk konversi Vidio Youtube ke Audio Mp3. Selain memakan waktu, konverter berbasis aplikasi tambahan juga memakan banyak memori RAM.

Setelah membuka situs konverter diatas, Anda cukup memasukkan tautan/Url video di YouTube yang ingin dikonversi. Kemudian tekan opsi “convert to MP3” dan tunggu proses konversi yang memakan waktu sesuai durasi konten vidio.
Ketika konversi selesai, situs bakal mengarahkan Anda ke kotak bertuliskan “Download”. Tekan kotak tersebut untuk menyimpan audio hasil konversi dari video YouTube.

Hasil konversi itu secara otomatis tersimpan dalam format MP3 tergantung perangkat yang anda gunakan baik PC Laptop dan Smartphone.


Keuntungan konversi Vidio dengan jasa situs Ada beberapa keuntungan mengonversi format video YouTube ke audio, berikut dihimpun Bocahweb, Rabu  (7/09/2017) dari TheNextWeb.


  1. Pertama, menghemat waktu dan memori perangkat untuk menyimpan konten. Ini akan sangat bermakna jika perangkat Anda memiliki kapasitas memori yang pas-pasan.

  2. Kedua, menghemat duit karena proses pengunduhan hasil konversi video ke audio tak memakan data sebanyak pengunduhan video. Sebagai gambaran kasar, pengunduhan satu video bisa memakan data yang sama untuk rata-rata tiga hingga empat file audio.

  3. Ketiga, jika menggunakan konverter berbasis situs, Anda tak perlu melakukan instalasi aplikasi. Hasil konversi juga otomatis tersimpan di perangkat sehingga sangat praktis diakses.

Load comments

Ads 728x90